Saturday, May 16, 2009

tentang blog ini :)

Sebenernya blog ini buat tugas portofolio pak ucok. tapi, dulu gue pake multiply dan... sekarang passwordnya lupa. jadi gue ngebut banget nulis blognya baru buat hari rabu, hari sabtunya udah ada 12 post. semoga aja yang multiply ga di nilai karena isinya dikit banget (walaupun ceritanya lebih bermutu). di blog ini kayaknya gue yang terakhir buat tapi postnya udah 12. ada yang postnya baru 2, 5 dll padahal udah lama. 


Isi dari blog ini juga ga jelas ada cerita, polyvore dan youtube. semuanya di campur yang termasuk favorite gue. semoga abis ambil nilai portofolio ini blog ini tetep bisa berjalan ga kayak yang multiply. dan kayaknya blog gue paling ga eksis juga (hehehehehe)....

semua yang ada di blog ini 100 % jujur dari hati gue. dari tas longchamp, sepatu coach, cold stone dan segala looks-a-like polyvore gue. semoga nilai gue bagus dan bisa membantu nilai yang lain. blog ini udah gue kasih tau ke temen, di link ke FB dll.. tapi semoga blog ini banyak followernya dan ga sedih-sedih amat gara-gara ga eksis. 

bahasa di blog ini bener-bener bahasa yang dipake sehari-hari oleh gue. mulai dari gue-lo dll walaupun selama ini gue ga pernah nyingkat kata. tadinya gue bingung pengen nulis gue,aku apa saya. tapi setelah melihat blognya adel: adeliciouscafe.blogspot.com jadilah gue memakai bahasa gue-lo ini walaupun sebenernya untuk nilai.

tapi yang namanya blog itu ga ada yang pake bahasa baku, semuanya mirip curhat dll malah lebih mirip buku harian sendiri. jadi, itu kenapa gue pake bahasa yang ga baku karena dimana-mana yang namanya blog itu terserah kita mau kayak gimana ga dibatasin oleh EYD.

gue pake blog ini untuk memperlihatkan beberapa hasil karya gue di polyvore.com ada looks-a-likenya alexa chung sampe looks-a-likenya phineas & ferb. dan karena gue lagi suka banget sama phineas & ferb sampe bela-belain nulis liriknya pake bahasa indonesia yang menurut gue lol banget. 

ada juga video clipnya taylor swift karena gue lagi suka banget sama taylor swift termasuk yang you belong with me. 

gue udah liat beberapa blog temen tapi semuanya sama, isinya tulisan jarang yang ada gambarnya ga kayak blog gue yang isinya gambar doang. karena mereka menceritakan kejadian hari-hari ga kayak gue yang ga jelas ini isinya apa. cuma menang di gambar yang ngebuat membaca blog ini fun! dan itu kenapa gue memakai banyak gambar agar blog ini ga terkesan membosankan tapi fun! 

HAPPY READING !
NAILA RANA ANDIRA

0 comments: