Monday, May 18, 2009

Chocolate + Caramel

hehehe... jadi gini.. gue paling suka makan coklat itu kalo ada karamelnya. minimal ada kacang. kalo polos doang gue ga begitu suka. waktu itu orangtua gue pulang dari malaysia terus beli coklat di marks & spencer yang bungkusnya warna merah bentuknya kayak wafer gitu... terus didalemnya ada karamelnya. enaaaakkkkk bangeeeet hahahah pengen lagi tapi waktu itu cuma beli 3 bungkus jadi 2 minggu udah abis gue yang makan semua.


jadi sebenernya gue bingung karamel itu dibuat dari apa. ternyata dari gula yang dimasak. manis banget dooong.. udah gitu + coklat dan wafer... hahahaha bikin genduuuut... tapi emang enak kok !!! itu salah satu coklat yang paling enak yang pernah gue makan. mungkin belom banyak yang belom pernah makan coklat itu karena belinya di marks & spencer. ga ada di carrefour, hero, cirkle K, indomart bahkan ga ada di food hall atau ranch market ! belinya musti di marks & spencer. kayaknya marks & spencer adanya di plaza indonesia tapi ga tau juga. karena gue pernah liat palang marks & spencer di PI. 

dulu di PIM  1 juga ada marks & spencer. tapi udah ga ada lagi gak tau dipindahin kali ke PIM 2. yaaa.... pokoknya gue suka banget coklat nya !!!! tapi gue ga suka semua jenis coklat. gue cuma suka yang milk chocolate. kalo dark chocolate ga begitu suka, apalagi white chocolate bikin eneg ! 

coklat yang gue beli di malaysia juga enak. yang gue beli langsung dipabrknya. coklatnya bunder-bunder terus ada almond didalemnya ! huhuhuh... enaaaak... kalo ke KL harus ke pabrik coklat itu ! tanya aja sama supir taksinya, "mas, ke pabrik coklat dooong... (dalam bahasa inggris: chocolate factory, pleaseee..)" nanti kita ditanya, "this one or the other one ?" kalo saran gue siih yang namanya berly's karena ada coklat almond bunder-bunder itu sebagai trademarknya. tapi kata supir taksinya di berly's lumayan mahal. tapi yang penting enaaaakkk... bawanya pake kardus (kayak mas-mas mudik) terus pake tanda fragile. gak apa-apa koook asal bukan ke prancis gini bawa kardus


0 comments: