Saturday, May 30, 2009

Divaa Nabila Arumsari :)


divan itu disini yang rambutnya (ga sengaja) belah tengah yang lurus. kalo disebelahnya yang pake kawat itu thira dan yang di belakangnya deina. kalo yang ga jelas satu lagi tuh astrid...


divan itu ceritanya suami/istri kuuu..... baik banget setiap hari kita berubah peran jadi istri/suami. terus kita di kelas itu ada kayak silsilah keluarga... jadi ga bisa ninggalin 7C deeeh... 
silsilah keluarga divan : (dari anak paling tua): muti, divan, naryn
silsilah keluarga gue: oma: karina
 opa : racun (nama samaran,ga boleh tuh ! dia kan ceritanya sel*******n gue... WOOOO !!!!!
mama & papa : puput & *****
anaknya : gue, miranda, kidung (maybe), anty (maybe) hahhaahh gue lupa

dan ga cuma ini doang yang ga bisa dilupain tapi masih banyak lagiiii !!!!!!

divan lucu bangeet... pernah gue kerumah dia, terus kalender sekolah langsung kebuka kelas B terus gue bilang, 

gue : kok langsung kelas B ? sengaja ya karena gue pengen kerumah lo ? baiiik deeh... langsung keliatan deh muka dia

divan : ga iiih.... GR aja kan ga sengaja kebukanya langsung kelas B

gue : hahahah... kirain ngefans juga sama dia -_____-

terus kita langsung tebak-tebakan muka di kalender deeeh... bukannya ngerjain PR matematika... hahahaah... tapi PRnya selesai kok :)

terus kita juga buka-bukain blog orang juga dimobil daaan... pas kita tebak-tebakan muka...

gue : eh kelas B dooong...

divan : terserah deeeh...

gue yang udah ga sabar nyebutin nama racun....

gue : ini kaaan.. RACUN ! (tapi, pas saat itu pake nama asli) disebelahnya tikus ! ( ini sebenernya pake nama asli)

divan : hahahaha lebay

yahh... pokoknya dia baik deeh... walaupun sering ngomongin si sel*******n gue itu dia ga marah... ada lagi cerita lucu kemaren :

kidung : eh yang ngambil sampah ini duluan berarti suka sama racun

gue : iya tuhh... hahaha kereeen

hari itu Divan sama Thira lagi kebersihan labspart jadi... 

kidung : divan, ada sampah tuh !

dan Divan mungut sampah itu dan dibuang ke tong sampah

kidung & gue : HAHAHAHAHAHAHAHA... divan suka sama racun !!!!!!

udah dulu deeeh... bye !

0 comments: