Friday, May 15, 2009

Karina The Hair Stylist

jadi awalnya, SSD (sisir sensasi dingin)gue ilang ga tau kemana. SSD itu sisir body shop yang ada pakunya gitu kalo disisir kepala jadi dingiiin.... dannn... ternyata ada di tumpukan buku dan lebih parahnya lagi ada didalem tas !!!

terus gue seneng banget pas ketemu. Yang lain juga seneng siih.. tapi buat minjem ! sore-sorenya abis ulangan TIK kita duduk-duduk di depan ruang ekonomi dan dikira kelas lain kita remed ekonomi padahal ga ada yang remed ekonomi. gue ngebantuin puput ngerjain comic board sambil nungguin divan briefing pra-ol karena gue pengen pulang bareng divan buat ngerjain remed matematika.

terus sampe sore mereka belom selesai briefing. dan tadinya gue, anty, karina dan puput pengen prancis. tapi, madam belom dateng juga jadinya kita ijin sama madam mau ngerjain comic board (padahal puput bukan kelompok gue). tapi disana kata karina madam dll malah main pijet-pijetan di ruang bhs. inggris mrs. shelma. 

jadi pertama karina buat rambut gue jadi belah tengah. katanya Anty yang jago ngebelah rambut itu aldi karena msnnya belah duren. terus karina pengen potongin poni. sebenernya sih gue ngebolehin aja tapi dianya yang takut dimarahin ibu gue. jadi ga jadi dibuatin poni sama karina. terus karina malah ngambil SSD gue. dibawa-bawa lagi !!!!! dan akhirnya dibalikin juga (thaks god). dan akhirnya sampe sekarang gue posting ini belom dibuat juga poninya sama "KARINA THE HAIR STYLIST" :PPPPP

0 comments: