Sunday, May 31, 2009

my shoes :D

sekarang... gue mau cerita tentang sepatu yang suka gue pake...


1. MCKY warna coklat
kalo yang ini pasti semua tau kan... yang suka gue pake kesekolah. yang ada komik mickey mousenya.... tapi alasnya udah copot.. lemnya ga nempel. tapi bukan mangap looh sepatunya... jadi masih bisa dipake

2. vincci falt shoes warna kuning
yang ini kereeeen... bangeeet... belinya di malaysia.  dari kulit, tpi udah di core-coret sama adek pake spidol :( gak apa-apa siiih... gue masih suka pake kok !!!!!

3. crocs prima warna biru
gue juga sering pake yang ini. modelnya kayak flatshoes warna birunya aneeeh.... pernah gue pake kemana aja. dari photostudio ke dufan

4. emily the strange flatshoes warna item
ini dulu gue pake ke sekolah. tapi udah ga lagi... soalnya males pakenya ganti-ganti kalo hari senin sama jumat. ada skullnya di talinya. sebenernya muat, karena keseringan di pake jadi ga muat.

5. sendal jepit bali warna pink & yang satu lagi item
ini sendal jepit hampir selalu gue pake ke tempat les. ada manik-maniknya i talinya dan bentuknuya ga flat. kayak ada pumpsnya. pernah copot talinya dibali. padahal baru beli 2 hari yang lalu :'(


0 comments: