Saturday, May 16, 2009

my wish :)))))))

Sekarang gue lagi pengen banget sama es krim cold stone yang rasanya cheese cake atau enggak oreo. karena gue suka es krim cold stone yang kayak masak. dipotong-potong, di giles-giles dll laaaah.... terus gue fanatik banget sama cheese cake. soalnya gue ga begitu suka kue selain cheese cake. dan oreo gue suka banget sampe-sampe kalo makan di sour sally gue selalu pake toppingnya yang oreo.

terus berhubung sneakers gue agak butut jadi pengen beli yang baru. yang mereknya coach warna biru.... tapi harganya..... RP 1.000.000........ kayaknya mikir 1.000.000 kali deeeeh baru belii...... duitnya dari mana....


terus gue juga pengen tas longchamp yang serinya: "ceci un it bag" tasnya lucu bangeeet... tapi sekali lagi harganyaaaaa..... yaaah.... RP 3.000.000an ga jadi ah.... simpen aja... 

gue juga pengen sepatu gladiator yang flat warna item atau enggak emas. tapi ga tau beli di mana. di Zara ada tapi harganya sedikit lebih murah daripada sneakers coach itu... yaitu: RP 600.000an . tunggu sampe sale aja pas end of the season. tapi kalo udah abis ya.... mau gimana lagi tinggal meratapi nasib.

gue juga kepengen tas canvas tulisannya: my other bag is CHANEL. tapi ga tau belinya dimana.... kalo di internet males banyak yang boong.

dan... yang terakhir gue pengen ke PRANCIIIS.... semoga jadi deh ke prancisnya.... (amiin) gue pengennya disana beli semua wish gue dari sneakers coach, tas longchamp dll. semoga aja disana lebih murah. kalo lebih murah sekampung beli aja disana !!!!! dan karena itu gue pengen jadi produser atau apalah.... yang acaranya jalan-jalan keliling dunia... minimal jadi cameramen (cameramen atau camerawomen ??????) biar bisa jalan-jalan gratis akomodasi dan tiket pesawat.... yeaaah.....

0 comments: