Monday, May 18, 2009

PEACE,LOVE AND STARBUCKS

heheheeh... judulnya diambil dari satu kata di gambar polyvore ini, peace,love and starbucks. 


jadi masih menyangkut karamel dan coklat. kalo di starbucks gue suka banget frapucinno. atau kadang-kadang gue suka yang karamel. hehehehe

jadi KENAPA STARBUCKS ? jadi waktu itu gue kahabisan ide buat nama username polyvore gue, terus... salah satu gambar di sets itu ada satu botol hot chocolate starbucks (gue juga suka hot chocolate nya !). terus gue kasih nama starbucks :D aja ! daann.. gue buat sets tentang starbucks dan naryn langsung kepengen starbucks pas liat sets itu !

yang gue suka dari starbucks : 1. frapucinno !!! :D
    2. wafelnya
    3. cookiesnya
    4. hot chocolatenya 
    5. cheese cakenya 
    6. permen nya
    7. last but not least... WI-FInya ! karena bisa berjam-jam buka facebook atau posting di blog ini tanpa bayaar ! tinggal beli frapucinno, selesaiiii !!!!

jadi waktu gue masih kelas 6, kita ke PIM bareng anak cowok. kita gak tahan sama anak cowok yang kerjaanya ke sport station jadi kita cabut ke starbucks. disitu kita cuma beli frapucinno harganya RP 36.000 pake duit patungan. jadi kita minumnya satu sedot, kasih orang lain, kasih orang lain, kasih orang lain, kasih orang lain, satu sedot dan seterusnya kasiaaan bangeeet :'( terus masih sempet-sempetnya gengsi ke anak cowok bilangnya, "ini dibeliin reza temen tknya tsana, bilang mau ketemuan di starbucks", heheheeheee


PEACE,LOVE AND STARBUCKS !!

0 comments: