Saturday, July 11, 2009

ngambil buku hari jumat

JADIII... pas hari jumat gue ngambil buku sebanyak 28 !!!!!

jadi gue sama dhira 7B ngambilnya berdua... dari jam 10.30 baru selesai jam 11.20 !!!! wow lama banget deh ngantrinya

pokoknya hari jumat itu adalah hari, PRA MOS jadiii gue ngeliat calon adek kelas gue termasuk :
Emir Mahira : hahaha di cute bangeeet muter2 conblock sambil senyum2
Avie : dia yang pertama kali gue liat, hehehehe :)

dan jugaaa... RACUN oke gue gila -_- tapi kayaknya karena ngeliat darijauh mukanya ga jelas dia pake kaos ungu polos (maybe) padahal tadipagi gue hampir kaos ungu polos juga (whatthehell ?)

jadiii...  bukunya berat banget sampe2 kantong palstiknya robek hahaha nasib .....tangan gue MERAH2 (that's for kidung)  gara2 buku itu :(

okeeey deh puput's say...
guys, peace love and gaul

0 comments: