Saturday, July 25, 2009

kaos hard rock

jadiii bokap abis dari bali teruus gue minta kaos hard rock cafe terserah yang mana ajaa... kalo bisa gambarnya yang band gara-gara pernah liat kaos green day hard rock kwweereeenz banget laah -wth alay kerennya

pas pulang-pulang gue nagih utang gituu ke bokap, "MANAA KAOSNYA" dalem hati , "i'm dying to get that !" HAHAHA OOO.... terusss pas gue dapet kaosnya yaituu... BON JOVI (sumpah gue ga tau lagunya) modelnya oke deeeh keren hahaha. terus kata bokpa, "keren kan bonjovi ?" gue nanya, "ada yang ganteng ga ? band apaan sih ?" (dengerin taylor surip mulu siih) terus di label bajunya ada foto sama tanda tangannya (dibajunya juga ada tanda tangannya) ternyataaaaaa...........................................................................................................................................................................ga ganteng dan udah tua -____- terserah deh. terus kata bokap, "yang green day mah di kaki lima juga banyak" terus gue jawab aja, "ini kan asli ada tanda tangannya. (padahal dulu bokap juga naksir sama kaos green day itu -__-)

ini foto bajunya dapet dari google (ga foto sendiri-lagi di cuci)



0 comments: