Saturday, July 25, 2009

abbey dawn tees ♥

sooo... gue punya 3 tees dari abbey dawn, awalnya gue liat di internet terus gue pesen sama om yang tinggal di amrik tepatnya di houston. gue pesen 3 kaos yang mana aja terus gue dapet 3 kaos ini.........



yang kaos ini gratis 3 pin yang kwereeenzz bet gambarnya BIBIR (tidak untuk menyindir !), cross sama satu lagi star gituuuu



yang ini sooo cool hahaha modelnya polo shirt keren gituuu huahahaha



yang ini lagi gue pake sekarang saat gue posting ini-JYAH ! (yang ini beda sendiri karena ketemu di google yang lainnya cari di multiply)

terus gue pesen 2 hari sebelum badai katrina dan om gue beli 2 hari sesudah badai katrina (complicated isn't it ?) jadi... kohl's nya masih agak rusak2 dan berdebu................................................................................................................................................. DAN SEMUANYA DISKON 50 % HUHUHU !!!!!!!!!! LUMAYAAAAAN....... (jahat) 

dan gue juga pernah nonton e! terus ada kaos yang lagi gue pake sekarang ini (yang gambarnya skull) disitu dan gue teriak, "ITU BAJU GUEEEEE !!!!!!!"  gila

0 comments: