Saturday, July 18, 2009

8B !

heeey jadiii awalnya kelas impian gue itu 8A. ga tau kenapa keren aja


terus hari senen gue dateng hampir telat (fiuh) terus langsung ketemu miranda sama karina terus miranda bilang, " nai sial gue dapet 8E coba ?" terus gue tanya, "gue dapet apa ? " terus miranda jawab, " ga tau" terus karina bilang, "liat aja disana" terus gue langsung liat kesana dengan lebay.

gue udah cari nama gue di 8A tapi..... ga ada terus gue cari di 8B daaaaan... ternyata ADA ! YEAY ! terus gue liat nama ex7C di 8B dan nama yang pertama kali gue liat adalaaaah.. DIVA NABILA ARUMSARI ! yeaaaay !!!!! gue sekelas sama suami gue ! (dia ga pernah marah walaupun gue punya selingkuhan :p)

gue langsung lari ke divan terus bilang, "DIV ! KITA SEKELAS !" terus divan bilang, "kita emang suami-istri sejati !!!! yeaaaay !" terus kan kita baris pas gue nengok kebelakang ada.....ANTY & ASTRID ! YEAAAY KITA SEKELAS LAGI ! anty langsung seneng gitu gue jugaaa

abis itu kita upacara di lapangan ijo dan ada kamera trans tv ga tau ngapain. terus kata anty si azhmi gaya2 gitu di kamera trans tv nya. dasaaar ga pernah liat kamera tv atau ga pernah masuk tv ? 

ternyataaa dari semua ex 7C yang masuk 8B lagi adaa...ANTY, ANQI, ASTRID, DIVAN, RIZAL ,AZHMI ( menurut absen)DAN TENTU AJA GUE

gue jadi penanggung jawab geografi hahaha kayaknya enak deeh secara wali kelas gue guru geografi jadi gue ga usah susah-susah

yaaa begitu laaaah keadaan 8B kita gampang ngebaur dan cepet berisik oke deh !

0 comments: