Sunday, September 27, 2009

HOLIDAY !!!



LIBURAN INI.... saya pergi ke BANDUNG . oke.. sebenernya ga ada keluarga atau mudik atau whatever itu tapi bokap gue bentar lagi kerja di bandung ! yeah sounds pretty cool rite ?


terus kita nginep di Savoy Homann, menurut sumber yang ada (maksudnya buku yg iseng2 gue baca) Homann itu bentuk hotelnya kea di MIAMI OMG !! are you sureee berasa kea di tanah kelahiran sendiri !! (?) *eew jijik siapa yg lahir di miami ? Ryan ? whatever kalo mau muntah silahkaaan* tapi beneran looh keren (y) kea di miami beneraaaan !!! yeaaay berasa ada ditengah2 horatio caine dkk.


okay, im back jadi bokap gue kerja disitu hari pertama cuma makan di kampung daun sm temen terus kehotel terus makan malem di warung laos. hari kedua ke rumah mode dan gue beli caridan warna ungu sama kaos kea gambar kuciing hahahah adoroble :3 hari ketiga gue ke museum asia-afrika, gilaaa keren looh (y) terus the shocking parts is....... ada tulisan, "NEGARA YG MERDEKA SETELAH KONFRENSI ASIA-AFRIKA" terus nomor berapaaa gituu ada tulisan, "TOGO" dan setelah itu gue baru tau TOGO itu nama negara di afrika (yeah payah) gue kira itu nama orang :3 dan gue histeris ga jelas teriak2 autis gitu ngeliat tulisan TOGO hahahaha ya sudah cuma 3 hari gitu kita di bandung ..


selama liburan gue nonton TV shoooww terus ga bosen2 dan yg sering gue tonton adalaaah.....


PROJECT RUNAWAY



gue awalnya iseng nonton ini di Discovery Travel and Living, dan ternyata seruu bangeet (y) pemenangnya Leanne Marshall, design nya emang bagus2. ada yg mirip banget sama Katy Perry sama Jonathan Togo jugaa adaaa wakakak baguss deeeh


HOUSE MD



jadi.. gue nonton House MD karena kata karina di blognya TV shownya bagus banget, dan setelah gue tonton..... emang bagus bangeeet tapi acaranya jarang di ualng, ga sesering CSI yg di ulang2 tapi emang bagus siiih. Hugh Laurie nya juga kocak banget di sini, udah gitu resek jadi dokter gila hahahah


kalo yang ini bukan cuma liburan tapi setiap saat, tapi pas liburan gue seriiiing banget nontonnya sampe rebutan remote


CSI, CSI MIAMI, CSI NY



ki-ka : Eric Delko (Adam Rodriguez), Alexx Woods ( Khandi Alexander), Horatio Caine ( David Caruso), Ryan Wolfe ( Jonathan Togo), Calleigh Duquesne (Emily Procter)

hmm.. di liat dari foto ini itu udah lama karena masih ada Alexx, sekarang dia udah ga ada kalo ga salah karena ngasih antibiotik ke Ryan Wolfe karena kerusakan saraf (poor ryan :3 ) terus di gantiin sama Tara Price. yang Miami is my fave CSI !!! karena mereka kerjanya siang, jadinya ga ada hal2 mistis gituu dan ga serem jugaa. terus ada bad news gitu keanya si Eric Delko (Adam Rodriguez) bakalan ga ada di season 8 !!! noooo :'( gue masih mau ada Eric, kecuali kalo penggantinya itu lebih ganteng ! disitu juga ga ada Natalia Boa Vista dan frank Tripp




ki-ka : Danny Messer (Carmine Giovinazzo), Lindsay Monroe (Anna Belknap), Mac Taylor (Gary Sinise), Stella Bonasera (Melina Kanakaredes), Don Flack (Eddie Cahill-Karina fave's), Sheldon Hawkes (Hill Harper)


disini kurang Adam Ross (AJ Buckley) dia orangnya kea bego2 gituu hahaha ga gitu juga siihh dia kea banyak cerita terus ngelantur sampe kalo ngasih hasil investigasi ke Stella atau Mac musti di bilang, "Adam.." baru nyambung. sama ga ada Sid Hammerback (Robert Joy) kacamatanya kereeen kalo di buka ditarik tengahnya (y) kalo di NY kebagi gituu ada yg malem sama ada yg pagi

kalo yang ini gue ga pernah hafal, biar cepet jadi.. ini ada di Las Vegas ga tau kenapa ga kea CSI Miami atau CSI NY ini ga ada nama kotanya, kalo yg di LV ini malem2 hoam jadinya serem dan sering horror2 gituu ga kea CSI Miami atau CSI NY yg ga pernah horror tapi lebih ke drama. tapi... sadly ga ada yg ganteng kalo di Miami ada Ryan Wolfe (Jonathan Frederick Togo) kalo di NY ada Don Flack (Edmund Patrick Cahill) - hahaha sengaja pake full name :p terus kalo LV pasti banyak tentang gambling, poker, full house dll

last but not least the important one, THR, tehael, TIK sama olahraga ---> sok rajin padahal ga sama sekalii

TONS OF LOVE,

Naila Rana Andira

0 comments: