Friday, October 16, 2009

primary school buds !!!


these are five of my primary school buds :


name : Lestari Cinta Zanindya
DOB : 7 Juni 1996
JHS : Binus Serpong

hmmm kadang2 gue suka autis kalo chat sama dia, tapi dia selalu menjawab : hahaha

contoh : Naila says: (2:43:35 PM)
sori dc internet autis

Naila says: (2:43:41 PM)
HAHAHAHAHA TAK APA SAYANG

Naila says: (2:43:51 PM)
saya akan describe anda di blog

Inta says: (2:43:53 PM)
Hahahaha

Inta says: (2:44:50 PM)
Hahaha

Naila says: (2:45:01 PM)
jangan hahahah aja -.-

Inta says: (2:45:55 
PM)
Okok..
Inta says: (2:45:55 PM)
Gw ga tau mau ngmg apa..

Naila says: (2:46:03 PM)
HAHAHAHA (akhir2nya gue ngomong, "hahahah")

terus tuh dia mistis bilang berita bahagia katanya dia main buat labsky di turnamen pelajar, terus gue suruh dia manggil dinda "babi" sama rani "burhan" mau aja lagi (tapi ga tau beneran apa ga) ya sudah intinya dia jago baseball, pakistan girl gitu, idungnya kemancungan

facebook : Lestari Cinta Zanindya
MSN : inta_poke@hotmail.com



name : Jacinda Fraisa Rumamby
DOB : 15 Desember 1995
JHS : Binus Serpong

dia tuh punya adek yg kiyut (bahasa alay my god -_-) namanya franky !!! terus tuh cadel gitu kalo kita ngikutin riconya hannah montana dia langsung kabur gitu.  adeknya yg cewek seangkatan sama adek gue namanya kyra terus dia lucu gitu kalo ngomong kyra

terus dia pernah ikut capoera (gatau spellingnya) tapi jarang ikut, terus juga suka ballet 

facebook : Jacinda Fraisa Rumamby
MSN : jacinda_fraisa@hotmail.com


kiri-kanan : inda,indi

name : Bianda Dina Wimbowo
Biandi Dini Wimbowo
DOB : 9 Mei 1996
JHS : Pembangunan Jaya

dia tuh berdua kembar, oke ?? terus dua2 nya suka agak telmi gituu dan mereka adeknya kak nabila lana. eksulnya *piiip* (tidak di publikasikan tapi saya tau) salah satu contoh telmi :

indi :
jadi waktu itu gue sm inda ngajak yg lain ke PIM (masih jaman pim masih kelas 7 lagiii) terus kita ngajak indi, tapi indi kira dia ga diajak. kita juga ngajak putri. pas keluar tol indi nelfon dia protes kenapa ga diajak, padahal tadi gue ajak -_-

inda :
waktu itu mau bukber angkatan 7 (saya angkatan 7 !!!!) lalu gue nanya, gue bisa nebeng mereka ga . kata inda bisa ya udah. terus putri juga mau nebeng. pas di telp. kata indi ga ada yg bisa nganterin, ternyata dikira inda, dia bisa nebeng gue ga -_-


facebook : Bianda Dina Wimbowo
Biandi Dini Wimbowo

MSN :indaoo9596@hotmail.com
biandindi@hotmail.com


last but not least....
name : Adriana Putri
DOB : 18 April 1996
JHS : An-Nisaa

dia sampe sekarang masih jalan2 bareng ketempat2 exept mall terakhir kali ke dufan waktu gue lagi sekolah !!!! terus gue juga sering ke rumah dia dan panggilan adek gue ke dia :

PUTRI DUYUNG
 gue ga tau kenapa -_- 

terus novel sitta karinanya banyak beeuudh (bahasa alay again) dan gue sering pinjem, 50 % yg pernah gue baca minjem sma dia kali !!! HAHAHAH terus juga jago nganyam gelang

facebook : Adriana Putri
MSN : i_luv_blue-pu3@hotmail.com

miss them,
Naila

0 comments: