Saturday, October 3, 2009

syuting film minggu ini :)

heyyaa... karena udah masuk sekolah (damn !) jadi gue cuma sempet posting seminggu sekali maybe hmmm terus orang lain postingannya udah banyak sejak pertama kali gue buka blog

mmm... back to the topic, jadi minggu ini gue syuting (sok artis -.-) 2x minggu ini demi tugasnya pak armat ! yeah kelas lain ngumpulinnya pada tanggal 5, kalo 8B tanggal 20 dong ! (bangga) ya sudah, kelompok film saya ada haura (ceritanya mau pindah ke london), ara, nabila,ziha, fikry sama dika dan gue ! (kita temennya haura)

Jumat, 2 Oktober 2009

jadi hari ini kita syuting nyeplokin dika di rumah nabila pake mobil ara. di mobilnya ara ada kelompok film + chien + nadkhoir + batok jadinya kita agak sempit2an. di barisan depan ada supirnya, dika sm batok. dika kasian bgt, batok tuh kea gay2 gitu gue juga ga ngerti terus agak mt (sabar yaa diik ) terus kalo ada polisi di pi dika ngumpet di bawah dashboard biar ga keliatan polisi. di tengah ada ziha,nabila,chien sama ara dan ga ada masalah, di belakang ada haura, gue sm nadkhoir ini juga ga ada masalah.

dan............................ pondok indah is soooo stress-ing !!! macet bgt gila bosen di jalan, terus di radio dalem sepertia biasa aja macetnya, daan pas di pom bensin di pi yg deket pim 1 (spbu-bahasa gaul HAHAHA) ADA PAK ARMAT ISI BENSIN JUGA !! HOHOHOO awalnya si dika sm batok yg nyadar karena mereka didepan terus pada nyadar, katanya si batok pak armat ngeliatin batok dan pasti nyadar kalo itu murid2nya (semoga nyadar kalo mau syuting film tugasnya !)

di PI sumpahh desprate banget kita ngomongin dika + batok dan ngasianin si dika karena batok HAHAH sabaaaarr yaa katanya si dika batok kea gay2 hahaha terus bokep wakakak daaannn.... ada suatu pembicaraan :

C (Chien), A (Ara), H (Haura), N (Naila-gue), yg lainnya mungkin ga ngertii...

Kalo ga salaaahhh looks like this :
C : gue NYPD dong
H : Naafila Yasmin Pembangun ya ?
A & C : PEMBAYUN !!!
H : ohh hahaha, D nya apa ?
C : dodol, kata kakak gue biar kea csi ny
H : ih gue suka csi ny
A : gue jugaa
C : gue suka yg miami
N : gue juga suka yg miami
H : gue suka yg ny soalnya yg botak ganteng (kar, siapa yg botak ???)
A : eh iya yg botak ganteng
C : gue suka miami karena ada delko
N : delko ? gantengan wolfe ah
C : enggak ah wolfe kea pendek gitu
N : tapi delko biasa aja, wolfe ganteng
C : iya sih tapi gue suka delko
-the end-

HAHAHA terus kita bacain smsnya ara dari rompas (oh lalaaa) dan ngobrol2 tentang filmm... ( gue masih baik ga nyeritain sms nya) daaan.. akhirnya kita nyampe di rumahnya nabila. terus pada beli telor sm tepung sm sprite dan supirnya ara nganterin nadkhior pulang, chien sm batok kita babu-in.

kita awalnya shoot pas dika bangun-lancar !!
terus dia di ceplokin gilaaa HAHAHAH dika poor youu tapi seru loohh !! gue paling bersih sih soalnya mau lesterus si dika mandi lamaaaaaaaa bangettt katanya nabila sejaman gituu terus kamar mandinya langsung bau telor . pas kita shooting chien ngeshoot, batok motret terus pas dika mandi di depan rumah tetep di shoot buat behind the scene, nyiprat2 segala terus si batok motretin crime scene a.k.a. TKP (tempat kejadian perkara) tepung2 gituu hahaha. terus selama si dika mandi di depan kita foto2 gituu tanpa beban HAHAHA


Sabtu, 3 Oktober 2009

hari ini gue dateng paling telat kesekolah (bangga sekali -_-) jam 10 lewat 10 HAHAHA COOL (H) terus kita ke ck dulu si dika beli pop mie gitu makannya kocak bgt kepanasan terus di slupurt (apa bahasa gue -.-) terus ada anak paskib jugaa kita shooting yg bagian terakhir sm haura dan yg ngebicarain surprise dika.

pulang2nya gue sm ziha berdua naik bajaj ke PIM (not anty recommendation, HAHAHA ) soalnya ziha mau naik busway dan gue mau ke celebrity fitness dan beli vcd or (biar murah dan menjadi warga negara yg baik membeli barang asli, hahahah apa deh guee -.-) dan gue beli vcd slap shot 3 : the youth league filmnya seruu hohohooo

see yaaa,
Naila

0 comments: