Wednesday, September 16, 2009

14.09.09

PS-FX 14.09.09 :)

ini cerita tentang ps-fx tanggal 14.09.09 !! :D 
jadi.. yang ikut ada gue, anty, astrid sama puput. kita udah ngajak yg lain tapi pada ga bisa.. jadinya cuma kita berempat.
awalnyaa gue ke rumah anty, nyampe jam 12 terus main sambil nungguin astrid karena kita pergi pake mobil dia. terus puput udah ke ps duluan.
di ps, kita nonton The Hangover jam 14.40, tapi ga asik ga bisa makan popcorn :'(  The Hangover ceritanya tentang 4 cowok, yang 1 nya yang bernama "doug" 2 hari lagi mau married, jadinya mereka ngerayain pesta bujangan, pesta dimana berakhirnya si cowok itu single. mereka ngerayainnya di Las Vegas yang kata bokapnya calon istrinya sekaligus Alan adalah kota maksiat. disana mereka di kasih kinuman sama Alan yg ga sengaja di campurin sama roofies, semacam narkoba yg kalo di minum ga akan inget kejadian semaleman. terus, pas bangun2 kamar yg di sewa udah berantakan ga jelas, ada harimaunya Mike Tyson, TV nya miring, barang2 ada dimana2 dan ada bayi !! dan lebih parahnya lagi Doug nya ilang ga ada dikamar, pokoknya lucu gituu mereka nyari doug, nginget2 kejadian semalem, salah satunya ada yg nikah sama menari erotis di tempat judi, terus ngebalikin harimau nya Mike Tyson, terus berantem gitu sama kea gangster cina yang ketuanya nyolot, nyebelin, ngesok dll pokoknya tuh cina nyebelin banget !!!! dan mereka udah nyari kemana2 keliling Vegas gituu... ternyata Doug ada di atep hotel Caesar Palace tempat mereka nginep mukanya udah kebakar merah2 gituuu... tapi tetep ganteng :3
FYI : Doug a.k.a. Justin Bartha itu ganteeeng bangeet huahahah beneran kokk liat aja fotonya di bawah !!! :3
terus, abis nonton kita bowling di ps jugaa, paling tinggi anty (lupa berapa) dan paling kecil ................... gue hahahah gue cuma 10 looh (bangga -_-) bowlingnya seruuu banget tapi udah mau buka jadinya kita nungguin sopir nya astrid buat ke fx !!!
kan kita nungguin supirnya astrid lamaaa banget, ternyata OH TERNYATA tiket parkirnya ILANG !!!! omaigat kita nunggu lamaa banget, mana satpamnya ga mau dibayar lagi !! terus satpamnya minta stnk, stnknya ketinggalan di rumahnya astrid, ya udah kita mau naik taxi express, tapi supirnya ga mau karena deket banget :( eh mobilnya puput lewat dan....................... GA NGELIAT KITA jadinya kita ditinggal, dan akhirnya kita naik BLUE BIRD TAXI dan mereka mau nganter ke FX yeaaay !!!!!!
di fx, kita makan di foodism, kita semua makan sandwich. gue, astrid, puput makan chicken sandwich, anty makan tuna sandwich terus minumannya sama semua yaitu : ice lelon tea
abis ituu puput sm nyokapnya ke sour sally, yg sisnya ke mazze liat2 baju terus gue udah naksir gituu sama zipper skirt terus gue sm astrid lagi liat2 di positively pink dan ketemu puput sm nyokapnya !! hahaha terus akhirnya gue anty astrid turun ke sour sally naik lift, pas mau naik lift ketemu lagi sama puput & nyokapnya !!! jodoh bangeet . terus gue sm anty belinya take away kalo astrid makan disini. dan akhirnya kita balik lagi ke mazze dan gue bveli zipper skirt itu !!!

PHOTO'S :

ini di taksi, hueheheh :)
ini didalem bioskop pas mau nonton The Hangover
SOUR SALLY !!!!
what's wrong with anty ???
di bioskop, masih nunggu -_-
JUSTIN BARTHA !!!!!!

0 comments: