Saturday, June 6, 2009

last minutes with 7C :'(


huhuhuhuhu... kemarin sedih deehh.. hari jumat. hari jumat itu hari terakhir kita belajar di 7C... banyak banget pengalaman yang ga bisa di lupain !!!!! kita maaf-maafan (sebenernya ceweknya doang siiihh ... :p) kita bisa sampe nangis-nangis. terus pas lagi keput di homebased kita ngerekam kesan-kesan kita di 7C pake kameranya lia. tapi... memorinya cuma muat sampe thira. terusss... kita bubaran deeeh :D



itu foto pas kita acex... salah satu unforgetable scene di sekolah.. kelas kita menang banyak loohh.... ada :
1. mind competition by: adel
2. pop singer by : lia & adel
3. stand terbaik
di aksi kita juga menang banyaaakkk.... pokoknya asik deh di 7C !!!!!!!! rasanya ga mau ninggalin 7C !!!!!!

7C juga termasuk kompaaak... pas makan siang terakhir, kita sekelas makan bareng. kelas lain ga ada yang kayak gituu... pake doa segalaaa... apalagi si rani sok mimpin doaaa.. (heheheh... bercanda rann)

kita semua udah cocok banget di 7C... cowok-cowoknya juga udah pas ga cuma ceweknya doang. ceweknya juga ga ada yang buat gap sendiri jadi rasanya sekelas berasa asiiikkkk... bangeeet !!!!!

hari terakhir belajar sama 7C bener-bener.... ahhhhh !!!!!! kita ga mau pisah kita udah pas satu sama lain.. udah asikk deeehhh... rasanya ga mau dipisaahhh !!!!!!

kesan gue selama di 7C merasa udah ngebuat setahun iniiii ASIIKKK DAN BERMAKNA BANGEET !!!!! walaupun kata guru-guru kelas kita tuh... berisik banget, ga bisa diatur dan pernah mecahin kaca :p tapi jadi tersentuh deh sama status facebooknya divan : thankyou ra7chet for the most beautiful one year I love you ♥  huaaa !!!!!!!! banyak yang like loooh !!!!!!

ILYSM RA7CHETTT !!!!!!!!!!
XOXO MUAAAHHH

0 comments: